Aksi Sosial, Komunitas Motor Bantu Korban Bencana Alam

Dani M Dahwilani ยท Senin, 31 Mei 2021 - 14:40:00 WIB
Aksi Sosial, Komunitas Motor Bantu Korban Bencana Alam
Produsen pelumas mengendeng komunitas sepeda motor membantu korban bencana alam di berbagai daerah. (Foto: Motorcycle Habit)

JAKARTA, iNews.id - Banyak kegiatan dilakukan pelaku otomotif dalam aktivitasnya. Salah satunya kegiatan sosial dengan membantu korban bencana alam.

Seperti yang dilakukan Federal Oil dengan mengendeng komunitas sepeda motor membantu korban bencana alam di berbagai daerah. Terlebih di masa pada Covid-19 seperti sekarang banyak warga yang membutuhkan bantuan. Terbaru, mereka membantu korban banjir Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama lembaga sosial.

“Kami sangat bersimpati dan berduka bagi saudara kita di NTT yang terkena musibah dan kehilangan keluarga atau harta benda. Kami hadir ambil bagian turut peduli dan memberikan solusi dengan berbagi bantuan agar masyarakat bisa kembali pulih secepatnya,” ujar Federal Oil Marketing General Manager, Hasril Arsyad dalam siaran persnya, Senin (31/5/2021).

Pemberian donasi secara simbolis telah dilakukan di kantor komunitas sosial Benih Baik di Jakarta. Mereka membantu menyalurkan bantuan makanan bagi warga di sekitar area terdampak bencana alam di NTT. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda