Bentley Produksi Sofa Mewah, 1 Paket Furnitur Seharga Toyota Fortuner

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 12:39 WIB
Bentley Produksi Sofa Mewah, 1 Paket Furnitur Seharga Toyota Fortuner

Jika Anda membeli satu paket furnitur Bentley, total dana yang harus dikeluarkan hampir 40.000 dolar AS atau sekitar Rp589 juta, belum termasuk pajak. (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - Produsen mobil mewah Inggris, Bentley merambah bisnis pembuatan furnitur pada 2013. Tahun ini, mereka menyiapkan koleksi produk terbarunya.

Sebagai merek premium, kursi dan sofa Bentley hanya bisa dibeli orang-barang kaya. Contoh, harga sofa Bentley dibanderol 14.710 juta dolar AS atau sekitar Rp216 juta belum termasuk pajak.

Sementara kursi dijual seharga 9.040 dolar AS dan kursi baca seharga 4.230 dolar AS. Untuk tempat tidur dibanderol 11.950 dolar AS.

Jika Anda membeli satu paket koleksi, total dana yang harus dikeluarkan hampir 40.000 dolar AS atau sekitar Rp589 juta, belum termasuk pajak. Uang sebanyak itu akan membuat Anda seperti membeli Volkswagen Golf R atau Toyota Fortuner.

Bentley mengklaim produk furniturnya dapat dipersonalisasi untuk memenuhi selera pelanggan, dengan kain atau pelapis kulit yang indah. Sama seperti yang diterapkan pada jajaran otomotif mereka.

Tim desain perusahaan bekerja sama dengan Bentley Home untuk menghidupkan karya-karya mereka, yang dibuat tangan di Italia dan teknisi sangat terampil menggunakan prosedur menggabungkan metode tradisional dengan teknologi modern.

“Kami bekerja sangat erat dengan rekan-rekan kami di Bentley Home untuk memastikan furnitur yang dibuat mewujudkan memiliki standar desain sama dengan mobil kami," kata Kepala Desain Produk Bentley, Chris Cooke.

“Dari bahasa desain hingga eksekusi secara terperinci, mulai dari proses pelapisan, jajaran 'Newent' adalah contoh yang bagus dari apa yang kami lakukan terbaik, menciptakan produk-produk mewah untuk pelanggan cerdas," ujarnya.

Editor : Dani Dahwilani