Di Tengah Covid-19, Federal Oil Bantu Bengkel Korban Banjir Bandang

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:55:00 WIB
Di Tengah Covid-19, Federal Oil Bantu Bengkel Korban Banjir Bandang
Federal Oil memberikan bantuan kepada bengkel dan warga korban banjir bandang di Sukabumi saat pandemi Covid-19. (Foto: Dok/Federal Oil)

JAKARTA, iNews.id - Bencana bisa terjadi kapan dan di mana saja. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Federal Oil memberikan bantuan kepada bengkel dan warga korban banjir bandang di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Federal Oil menghadirkan program "Solusi Motor Setelah Banjir" guna meringankan beban pemilik yang kendaraannya rusak usai terkena banjir.

"Melalui program Solusi Motor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk tanggung jawab sosial, Federal Oil memberikan bantuan kepada bengkel dan warga korban banjir bandang di tengah pandemi Covid-19. mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas," ujar General Manager Federal Oil, Sri Adinegara dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (1/9/2020).

Terbaru, Federal Oil bekerja sama dengan lembaga Dompet Dhuafa memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana banjir bandang di Sukabumi, dengan menyalurkan bantuan berupa makanan dan kebutuhan pokok ke dapur umum yang dikelola oleh lembaga Dompet Dhuafa.

“Kita bersama berempati atas musibah ini. Bantuan dari Federal Oil ini merupakan wujud dukungan terhadap warga Sukabumi yang terdampak banjir bandang. Tentunya, ini merupakan upaya dari Federal Oil untuk dapat ikut berperan memberikan solusi dalam proses pemulihan pascabencana, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini,” kata Sri.

Sebagai merek pelumas yang telah hadir di Indonesia selama 32 tahun, Federal Oil telah turut serta dalam program dan kegiatan kemanusiaan, salah satunya bekerja sama dengan program-program bantuan yang dilakukan lembaga Dompet Dhuafa.

Di sisi lain  Federal Oil juga menghadirkan program "Solusi Motor Setela Banjir" guna meringankan beban pemilik yang kendaraannya rusak usai terkena banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada awal 2020.

"Melalui program Solusi Motor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas," katanya.


Editor : Dani Dahwilani