Disukai Kaum Milenial, Fitur Multimedia Berlayar Besar Jadi Tren Pasar Otomotif
JAKARTA, iNews.id - Pertimbangan konsumen dalam memilih mobil tidak hanya melihat harga, desain atau efisiensi kendaraan. Tapi, seberapa keren kah sistem multimedia dalam mobil yang mereka inginkan.
Maklum, di era digital seperti sekarang semua harus dapat dinikmati dalam satu sentuhan dan memberikan banyak kemudahan. Ini terutama dibutuhkan kaum milenial yang multi-tasking dan haus akan fitur hiburan.
Untuk menampung berbagai fitur modern, produsen otomotif terus berinovasi memasukannya dalam satu head unit berlayar besar yang bisa menampung banyak aplikasi. Tak heran, bila tren pasar otomotif kini bergeser pada sistem multimedia berlayar besar.
Teknologi tersebut banyak disematkan pada mobil-mobil papan atas yang tentunya tidak semua orang dapat menikmati. Tak heran, banyak produk aftermarket yang menawarkan teknologi multimedia berlayar besar.
Mereka menyebutnya dengan istilah head unit Tesla, yang memang memiliki layar besar di atas rata-rata. Namun, konsumen harus memodifikasinya dengan merogoh uang lebih, dan belum tentu cocok dengan kendaraan