Michelin Kembangkan V-Belt Motor dengan Ketahanan Panas 130 Derajat Celcius

Dani M Dahwilani · Jumat, 02 Desember 2022 - 13:17:00 WIB
Michelin Kembangkan V-Belt Motor dengan Ketahanan Panas 130 Derajat Celcius
V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga panas 130 derajat celcius, sehingga memiliki ketahanan aus optimal.  (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pabrikan otomotif asal Prancis Michelin mengembangkan v-belt sepeda motor dengan spesifikasi khusus. Seperti apa v-belt motor ini?

V-Belt Michelin dibuat menggunakan bahan EPDM yang cocok untuk penggunaan harian. Bahan EPDM diklaim memiliki daya tahan tinggi termasuk di cuaca ekstrem.

V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga panas 130 derajat celcius, sehingga memiliki ketahanan aus optimal. 

"V-Belt Michelin dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lain, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan kecil pada saat digunakan, sehingga memperpanjang umur pemakaian," ujar CEO eLangsung, Yaboo Huang dalam keterangan persnya Jumat (2/11/2022).

Dia menuturkan untuk pasar Indonesia Michelin menunjuk eLangsung sebagai agen tunggal V-Belt Michelin. Untuk penjualannya mereka juga memberikan garansi apabila terjadi kerusakan dalam 30 hari uang akan dikembalikan. Bila kerusakan terjadi dalam waktu 180 hari v-belt diganti baru. 

"Saat ini, eLangsung sedang melebarkan sayap dengan membangun distributor-distributor resmi di setiap kabupaten dan kota di Indonesia," kata Yaboo. 

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda