Porsche Luncurkan Jam Tangan Eksklusif Dibuat Khusus Sesuai Keinginan Pemilik Mobil

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 05 Juli 2020 - 12:55 WIB
Porsche Luncurkan Jam Tangan Eksklusif Dibuat Khusus Sesuai Keinginan Pemilik Mobil

Porsche membawa tingkat personalisasi ke jam tangan eksklusif yang dibuat khusus sesuai dengan keinginan pemilik kendaraan. (Foto: Motor1)

MUNICH, iNews.id - Sekitar 90 persen mobil Porsche dipersonalisasi sesuai keinginan pemilik kendaraan di Exclusive Manufaktur. Bahkan, Porsche membawa tingkat personalisasi ke jam tangan yang dibuat khusus.

Porsche Exclusive Manufaktur menawarkan opsi hingga 700 eksterior dan interior di seluruh lini produk. Selama lebih dari 30 tahun, pelanggan benar-benar dapat membuat mobil Porsche sesuai keinginan mereka dan dengan begitu banyak kombinasi. Ini menjadikan Porsche tidak ada model yang sama.

“Tidak ada merek arloji atau produsen otomotif lain saat ini yang menawarkan konsep arloji dipersonalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta opsi desain. Mulai dari bahan dan warna bersama dengan jenis kulit dan jahitan dekoratif, kendaraan biasa diadopsi untuk arloji yang dibuat khusus," ujar Jan Becker, CEO Porsche Design Group, seperti dilansir dari Motor1, Minggu (5/7/2020).

Artinya, Anda dapat memilih bahan yang sama, elemen desain, dan highlight yang Anda miliki di Porsche apa pun dan membuatnya menjadi jam tangan kustom.

Jam tangan ini diproduksi di Swiss dan memungkinkan secara bebas memilih warna, kotak dan dial titanium, bahan serta warna tali pergelangan tangan.

Pelanggan dapat mengonfigurasi jam tangan melalui Porsche Design Timepieces Configurator berbasis di web, mendesainnya sebagai bagian dari proses konsultasi kendaraan di Porsche Centres, atau dengan para ahli di Porsche Exclusive Manufaktur.

Editor : Dani Dahwilani