Ramaikan Ajang Modifikasi, Indonesia Unjuk Gigi di IAM Malaysia 2025
Untuk menarik perhatian di IAM Malaysia 2025, ABCA tak hanya memajang produk, mereka juga menampilkan dan mendemonstrasikan aplikasi cat chrome secara langsung serta produk automotive refinish 100 persen buatan Indonesia.
"Kami juga turut berpartisipasi membagikan giveaway untuk meningkatkan brand awareness di pasar modifikator Malaysia," kata Sugiarto.
Pada ajang tersebut, ABCA membuka kerja sama dengan mitra reseller atau distributor di negeri Jiran. Ini menjadi langkah konkret dalam memperluas jaringannya di kancah internasional.
Sebelum melenggang ke Malaysia, ABCA telah mengikuti berbagai event otomotif bergengsi, antara Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, Osaka Auto Messe (OAM) 2025, serta event komunitas, seperti JDMFest, BBQ Ride, maupun Indonesian Custom Show.
Di dalam negeri, jaringan distribusi mereka sudah tersebar ke seluruh Indonesia, dengan lebih dari 1.000 outlet rekanan. "Kami merambah berbagai lini, mulai dari professional painter papan atas sampai kaki lima sekalipun," ujar Sugiarto.
Tak hanya, itu, perusahaan terus berinovasi mencari dan mempelajari bahan baku berteknologi terbarukan yang dapat menunjang kualitas dan efisiensi produksi.