10 Negara dengan Populasi Mobil Mewah Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Penduduknya Cuma 625.978 Orang

Tangguh Yudha ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 06:35:00 WIB
10 Negara dengan Populasi Mobil Mewah Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Penduduknya Cuma 625.978 Orang
Walau harganya selangit, banyak kaum berduit dari berbagai negara memburu mobil mewah sebagai koleksi. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Kendaraan semula diciptakan sebagai alat transportasi untuk membantu mobilitas. Namun, seiring dengan berkembangan, kendaraan kini menjadi gaya hidup.

Merek, model, desain, teknologi, dan harga yang ditawarkan menjadi simbol status sosial. Bagi yang memiliki duit pas-pasan mobil massal menjadi pilihan. Namun, bagi yang berkantong tebal semakin mobil mewah dan langka berapa pun dibeli. 

Saat ini, ada banyak model mobil mewah dan menjadi simbol strata status sosial. Ada Porsche, Ferrari, Lamborghini, Bentley, Bugati, Aston Martin, Hummer hingga Rolls-Royce.

Walau harganya selangit, banyak kaum berduit dari berbagai negara memburunya. Namun, di beberapa negara saking makmurnya kehidupan mereka mobil mewah seperti kacang goreng dapat dijumpai disudut-sudut jalan.

Kira-kira negara manakah dengan populasi mobil mewah terbanyak di dunia? Dilansir dari Confused, Minggu (22/5/2022) berikut deretannya:

1. Luksemburg

Jika kalian ingin mengunjungi ibu kota mobil mewah dunia, pergilah ke Luksemburg. Ya, negara dengan populasi 625.978 orang ini terdapat 48.584 mobil mewah beredar di sana. Itu artinya setiap 13 orang memiliki satu mobil mewah.

2. Belgia

Belgia menduduki peringkat kedua negara dengan populasi mobil mewah terbanyak. Setidaknya ada 370.800 unit mobil mewah di sana atau setiap 31 orang memiliki satu mobil mewah.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda