5 Biker Cantik dan Seksi, Nomor 3 dari Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 19:58 WIB
5 Biker Cantik dan Seksi, Nomor 3 dari Indonesia

Seiring berkembangan zaman dan emansipasi wanita, saat ini banyak perempuan yang memiliki moge, bahkan kerap mengendarainya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Motor gede (moge) selalu identik dengan kaum pria. Seiring berkembangan zaman dan emansipasi wanita, saat ini banyak perempuan yang memiliki moge. Bahkan, mereka kerap mengendarainya.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, berikut sejumlah perempuan cantik dan seksi yang mengoleksi banyak moge di garasi rumahnya.

1. Vaune Phan

Lady bikers yang berasal dari Singapura ini memiliki sejumlah motor gede mulai dari KTM, Honda, Suzuki, Ducati Hypermotard hingga Ducati 899 Panigale. Dia sudah mengendari motor-motornya tersebut sejak tujuh tahun lalu.

2. Jasmine Pearr (Tawinun Phoemphun)

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, lady biker asal Thailand ini memiliki Yamaha R1, Kawasaki Ninja H2, BMW S1000RR, serta satu motor matic Yamaha Xmax. Namun, Jasmine lebih sering menunggangi Yamaha R1 ketimbang motor lainnya.

3. Angela Lorenza

Lady biker kali ini datang dari dalam negeri bernama Angela Lorenza. Dilihat dari sejumlah postingan Instagram pribadinya, Angel sering berpose di atas moge seperti MV Agusta, KTM RC250, KTM Duke 250, Honda CBR dan Royal Enfield Classic 500.

Uniknya, wanita kelahiran Surabaya ini juga sempat menunggangi sepeda motor Yamaha Vega R kondisi ringsek.

4. Sarah Merrell

Penunggang moge wanita berasal dari Asheville, Amerika Serikat ini sering tampil di berbagai media otomotif dunia. Selain cantik dan memiliki tubuh atletis, Sarah Merrell juga mengoleksi beberapa motor gede, seperti Yamaha R6, Suzuki DR-Z400 dan Kawasaki ZX636 dan Triump Street Triple RS.

5. Misiak Olga

Perempuan cantik yang gemar naik motor gede ini bernama Misiak Olga. Wanita Rusia ini kerap mengabadikan kegiatan ridingnya di Instagram pribadi. Bahkan, dia juga memiliki motor gede, seperti Honda CBR 600, Yamaha MT09, Ducati Panigale 959 dan Yamaha Fazer F1.

Editor : Dani Dahwilani