Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Setelah Meluncur di Indonesia dan Filipina, Destinator Mengaspal di Vietnam
Advertisement . Scroll to see content

50 Tahun di Indonesia Mitsubishi Siapkan Konsep Baru, Bagaimana dengan Mobil Anyar?

Selasa, 22 Maret 2022 - 17:30:00 WIB
50 Tahun di Indonesia Mitsubishi Siapkan Konsep Baru, Bagaimana dengan Mobil Anyar?
50 tahun di pasar Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan strategi baru menghadapi persaingan semakin ketat. (Foto: Dok/iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsep ini dilatarbelakangi komitmen perusahaan meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan branding jadi pilar utama. 

"Kepuasan konsumen menjadi paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depan. Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand," ujarnya. 

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut