6 Mobil Artis Hancur dalam Tabrakan Maut, Nomor 4 Tewaskan 7 Orang

Melati Pratiwi · Minggu, 24 April 2022 - 13:29:00 WIB
6 Mobil Artis Hancur dalam Tabrakan Maut, Nomor 4 Tewaskan 7 Orang
Dalam beberapa peristiwa tragis, artis Indonesia mengalami kecelakaan hingga mobil mereka hancur dan merenggut nyawa. 

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan tak dapat diprediksi, dapat menimpa kapan pun dan menimpa siapa saja. Termasuk artis. 

Bahkan, dalam beberapa peristiwa artis Indonesia mengalami kecelakaan hingga mobil mereka hancur. Tragisnya, ada yang meninggal. 

Dirangkum iNews.id, berikut deretan mobil artis yang hancur usai mengalami tabarakan. 

1. Laura Anna

Instagram @edlnlaura
Instagram @edlnlaura

Pada Desember 2019 lalu, selebgram Laura Anna dan Gaga Muhamamd mengalami kecelakaan mobil. Sedan BMW yang dikendarai Gaga menabrak sebuah truk.

Mobil tersebut pun ringsek parah, terlebih di sisi bagian kanan tampak hancur. Saat itu Laura duduk di kursi penumpang bagian depan.

Akibat peristiwa itu, Laura mengalami lumpuh akibat diskolasi tulang leher selama dua tahun. Laura menghembuskan napas terakhir pada Desember 202, dan Gaga harus mempertanggungwabkan perbuatannya di depan hukum. 

2. Vanessa Angel

Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia usai mobil Pajero Sport yang ditumpanginya menghantam beton pembatas jalan tol. Akibat kejadian itu, Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian. 

Beruntung, sang anak Gala Sky Andriansyah selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Sementara sang sopir harus bertanggung jawab dan menjalani hukuman kurungan. 

3. Chacha Sherly

Kecelakaan yang dialami mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly berawal dari mobil box yang hilang kendali sampai terguling di Tol Semarang-Solo. Akibatnya, empat mobil di belakang, termasuk yang ditumpangi Chacha mengalami tabrakan beruntun.

Mobil SUV yang ditumpangi Chacha masuk berlawanan. Nahas, ada sebuah bus menghantam sehingga mengakibatkan mobil hancur. 

Chacha sempat mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa Chacha Sherly tak terolong dan mengehembuskan napas terakhir pada 4 januari 2021.

4. Dul Jaelani

Sindo Photo
Sindo Photo

Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani menjadi pemicu tabrakan maut di KM8+200 ruas Tol Jagorawi. Kejadian pada 2013 lalu tersebut bermula Dul yang saat itu masih berusia 13 tahun mengendarai Mitsubishi Lancer hilang kendali dan menabrak minibus.

Akibatnya tujuh orang meninggal dunia dan bebarapa lain mengalami luka (termasuk Dul Jaelani). Hingga kini, sang ayah Ahmad Dhani masih memberikan santunan kepada keluarga korban. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda