Ada 27 Showroom, Hyundai Targetkan Bangun 100 Dealer di Indonesia Tahun Ini 

Dani M Dahwilani · Jumat, 05 Maret 2021 - 09:09:00 WIB
Ada 27 Showroom, Hyundai Targetkan Bangun 100 Dealer di Indonesia Tahun Ini 
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berekspansi dengan menargetkan membangun 100 dealer di Indonesia. (Foto: HMID)

JAKARTA, iNews.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan tiga dealer baru di tiga kota, yaitu Medan, Lampung, dan Surabaya. Total showroom yang dibangun HMID saat ini sebanyak 27 dealer. Tahun ini, Hyundai menargetkan membangun 100 dealer. 

“Kami akan terus memperluas jangkauan untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ujar President Director HMID, SungJong Ha dalam keterangan persnya dilansir Jumat (5/3/2021). 

Ketiga dealer baru tersebut dilengkapi AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan enam working-bay, Hyundai Gubeng dengan tujuh working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung delapan working-bay.

"Seluruh unit working-bay dealer tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," kata SungJong Ha. 

Dealer-dealer Hyundai menampilkan mobil baru Kona Electric, Ioniq Electric, Palisade, dan kendaraan lainnya yang sudah hadir di Indonesia. Hyundai saat ini tengah membangun pabrik di Indonesia yang ditargetkan selesai pada akhir 2021.
  

Editor : Dani M Dahwilani