Ada Fitur ADAS, Suzuki Ungkap 35-40 Persen Konsumen Fronx Kaum Perempuan
“Tahun ini, kami ingin menciptakan pengalaman GIIAS lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga, khususnya anak-anak. Kami memahami pentingnya melibatkan mereka dalam aktivitas seru namun edukatif. Melalui program Kids Activity ini, kami berharap dapat memberikan ruang kreatif untuk menjelajahi imajinasi sambil memperkenalkan merek Suzuki dengan cara yang relevan dan berkesan,” kata Harold.
Melalui inisiatif ini, Suzuki ingin menunjukkan komitmen sebagai merek ramah yang memahami kebutuhan keluarga modern, dimana kendaraan bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari perjalanan dan kenangan berharga.
Di balik Kids Activity, anak-anak bukan hanya sekedar bermain, akan tetapi bisa merasakan pengalaman edukasi menyenangkan lewat beragam aktivitas tematik yang menggabungkan unsur seni dan kreativitas secara interaktif.
Suzuki menjadikan kegiatan ini semakin mengasyikkan dengan mengadakan lomba mewarnai karakter-karakter Suzuki yang diadakan setiap hari.
GIIAS 2025 melampaui etalase produk, ini adalah forum esensial berbagi blueprint mobilitas masa depan. "Kami di sini untuk mengonsolidasi posisi di tengah lanskap industri otomotif global yang terus berinovasi,” ujarnya.
“Kami telah merancang serangkaian pengalaman interaktif secara imersif dan edukatif. Setiap pengunjung tidak hanya akan menyaksikan, melainkan juga merasakan langsung bagaimana Suzuki menggerakkan langkah mereka menuju mobilitas lebih cerdas sekaligus bertanggung jawab,” katanya.
Di sisi lain, komitmen principal Suzuki terhadap netralitas karbon terartikulasi melalui kelugasan strategi multi-pathway. GIIAS 2025 menjadi saksi debut penampilan resmi eVITARA sekaligus menandai tonggak penting dalam evolusi perjalanan Suzuki.
Editor: Dani M Dahwilani