Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat
Advertisement . Scroll to see content

Ada PPKM, Mitsubishi Catat 950 Konsumen Pilih Perbaikan Mobil di Rumah 

Jumat, 10 September 2021 - 14:10:00 WIB
Ada PPKM, Mitsubishi Catat 950 Konsumen Pilih Perbaikan Mobil di Rumah 
Berdasarkan data Juli 2021, MMKSI mencatat kosumen yang telah menggunakan home service sebanyak 950 customer. (Foto: MKKSI)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) level 4 pada Juni-Juli 2021. Langkah ini untuk mencegah penyebaran Covis-19 yang saat itu melonjak.

Sesuai protokol kesehatan, selama periode tersebut konsumen yang ingin perawatan kendaraan disarankan memanfaatkan layanan home service alias perbaikan kendaraan di rumah. Berapa jumlah pelanggan yang memanfaatkan layanan ini selama PPKM?

"Berdasarkan data Juli 2021, kosumen yang menggunakan home service sebanyak 950 customer. Layanan ini tersedia di seluruh dealer di Indonesia," ujar DGH After Sales and CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan dalam video conference, Kamis (9/9/2021)

Dia menuturkan konsumen memanfaatkan layanan ini dengan booking di My Mitsubishi atau menghubungi customer care. "Bila custumer memiliki kontak dealer bisa menghubungi langsung ke bengkel yang dituju," katanya.

Selama PPKM, lanjut dia, MMKSI menyiapkan layanan khusus perbaikan kendaraan di fasilitas cat and body. Setiap konsumen yang memanfaatkan layanan ini kendaraannnya akan diinsfektan "Saat ini sudah ada 20 dealer body dan cat. Kami akan perluas jaringannya di sejumlah wilayah Indonesia," katanya. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut