Ada PPKM, Mitsubishi Catat 950 Konsumen Pilih Perbaikan Mobil di Rumah
JAKARTA, iNews.id - Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) level 4 pada Juni-Juli 2021. Langkah ini untuk mencegah penyebaran Covis-19 yang saat itu melonjak.
Sesuai protokol kesehatan, selama periode tersebut konsumen yang ingin perawatan kendaraan disarankan memanfaatkan layanan home service alias perbaikan kendaraan di rumah. Berapa jumlah pelanggan yang memanfaatkan layanan ini selama PPKM?
"Berdasarkan data Juli 2021, kosumen yang menggunakan home service sebanyak 950 customer. Layanan ini tersedia di seluruh dealer di Indonesia," ujar DGH After Sales and CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan dalam video conference, Kamis (9/9/2021)
Dia menuturkan konsumen memanfaatkan layanan ini dengan booking di My Mitsubishi atau menghubungi customer care. "Bila custumer memiliki kontak dealer bisa menghubungi langsung ke bengkel yang dituju," katanya.
Selama PPKM, lanjut dia, MMKSI menyiapkan layanan khusus perbaikan kendaraan di fasilitas cat and body. Setiap konsumen yang memanfaatkan layanan ini kendaraannnya akan diinsfektan "Saat ini sudah ada 20 dealer body dan cat. Kami akan perluas jaringannya di sejumlah wilayah Indonesia," katanya.