Ajaib, Perempuan Ini Selamat dari Maut setelah Jeep Wrangler yang Ditumpanginya Jatuh ke Jurang

Dani M Dahwilani · Minggu, 25 Oktober 2020 - 08:41:00 WIB
Ajaib, Perempuan Ini Selamat dari Maut setelah Jeep Wrangler yang Ditumpanginya Jatuh ke Jurang
Seorang perempuan selamat dari maut, setelah mobil Jeep Wrangler yang ditumpanginya terguling ke dasar jurang di Colorado, Amerika Serikat. (Foto: Carscoops)

COLORADO, iNews.id - Peristiwa ajaib dialami seorang perempuan. Dia selamat dari maut, setelah mobil Jeep Wrangler yang ditumpanginya terguling ke dasar jurang di Jalur Beruang Hitam yang berbahaya wilayah Telluride, Colorado, Amerika Serikat (AS).

Insiden itu terjadi pada Sabtu, 10 Oktober dan pemandangan Jeep Wrangler merah yang jatuh di sisi gunung tertangkap kamera pengemudi Jeep lain yang sedang mengemudi berjalan perlahan.

Telluride News melaporkan, peristiwa terjadi berawal dari pengemudi laki-laki berusia 22 tahun memarkir off-roader di sepanjang jalan setapak sambil membantu pengemudi lain melewati belokan sulit.  Namun, Wranglernya dilaporkan kehilangan persneling dan rem parkirnya gagal berfungsi.  Saat mobil itu berguling ke tepi, pengemudi mencoba naik kembali kendaraan tetapi terlempar. 

Mobil itu jatuh dari jalan setapak dengan soerang penumpang perempuan berusia 23 tahun dan dua anak anjing di dalamnya.

Dilaporkan Wrangler terguling enam enam kali sebelum berhenti di jalan di bawahnya.  Perempuan itu terlempar dari Jeep pada putaran kedua dari enam putaran.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2