Anak Yatim Diberi Kesempatan Jajal Simulator Digital Motorsport

Dani M Dahwilani · Sabtu, 24 April 2021 - 05:39:00 WIB
Anak Yatim Diberi Kesempatan Jajal Simulator Digital Motorsport
LPDUK memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim menjajal fasilitas Digital Motorsport P1 ADMI. (Foto: LPDUK)

JAKARTA, iNews.id - LPDUK memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim menjajal fasilitas Digital Motorsport P1 ADMI. Mereka sangat antuasias merasakan tempat latihan simulator pembalap profesional tersebut.  

Keceriaaan tampak saat mereka memegang setir dan duduk di jok yang mirip dengan mobil balap asli tersebut. "Wah seru ini, baru kali rasain balapan begini," ujar Hebat (12 ), salah satu anak yatim saat buka bersama dengan LPDUK, Jumat (23/4/2021). 

Plt Direktur LPDUK Kemenpora, Firtian Judiswandarta mengaku terharu dengan acara yang dihadiri puluhan anak yatim dari Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa Depok ini. 

"Saya merasa terharu dengan buka bersama ini. Karena di sini rasa keislaman kita ada, saya belum merasakan berpuasa di Jakarta itu rasanya seperti ini. Dengan adanya buka puasa bersama ini saya berharap teman-teman dan semua di sini bisa meningkatkan ketakwaan," katanya. 

Selain anak yatim putra, anak yatim putri dari Asrama juga ikut antre untuk dapat merasakan digital motorsports tersebut. Bahkan ada yang menangis karena kelamaan nunggu antrean.

Editor : Dani M Dahwilani