Atta Halilintar Jual BMW i8 demi Lamborghini Aventador

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 15:15 WIB
Atta Halilintar Jual BMW i8 demi Lamborghini Aventador

Demi Lamborghini Aventador, YouTuber terkenal Indonesia Atta Halilintar menjual mobil mewahnya, BMW i8 seharga Rp3 miliar. (Foto: Instagram @Attahalilintar)

JAKARTA, iNews.id - YouTuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar baru saja menjual mobil mewahnya, BMW i8 seharga Rp3 miliar. Mobil ini merupakan salah satu sportcar termahal yang dimilikinya.

Setelah mobil tersebut terjual, pria yang akrab disapa Atta ini membeli sportcar baru. Dari postingan Instagramnya, Atta memperlihatkan supercar Lamborghini Aventador.

"Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah. ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya? #CumanTitipanTuhan #Endorse #Lamborghini," tulis Atta Halilintar dalam keterangan fotonya.

Dilihat dari eksteriornya, Lamborghini Aventador ini dibalut dengan warna silver. Desainnya sangat berkarakter dengan permukaan lekuk yang aerodinamis dan memancarkan aura kemewahan.

Sportcar asal Italia ini mengusung teknologi canggih dari teknologi monocoque yang dikombinasi lightweight energineering dan memilki tingkat kekuatan serta performa sangat tinggi.

Urusan jantung pacu, sportcar tersebut menggendong mesin yang mampu memuntahkan tenaga 740 hp dengan torsi maksimum 690 Nm. Tenaga tersebut sanggup membuat Aventador berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

Seperti diketahui, untuk memboyong supercar mewah ini pemilik harus merogoh kocek sekitar Rp9 miliar. Namun, jika kondisinya on the road Jakarta, harganya bisa lebih mahal Rp10 miliar sampai Rp11 miliar.

 

Editor : Dani Dahwilani