Baru Dikirim dari Dealer, Kaca Mobil Tesla Model 3 Tiba-Tiba Pecah 

Riyandy Aristyo · Selasa, 12 Januari 2021 - 18:19:00 WIB
Baru Dikirim dari Dealer, Kaca Mobil Tesla Model 3 Tiba-Tiba Pecah 
Seorang pemilik Tesla Model 3 di California, Amerika Serikat (AS), bernasib sial, kaca mobil yang baru dikirim dari dealer tiba-tiba pecah. (Foto: Insideevs)

CALIFORNIA, iNews.id - Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia setelah saham Tesla melejit. Meski demikian, yang dirasakan konsumen berbanding terbalik dari pencapaian tersebut. 

Dilansir dari Insideevs, Selasa (12/1/2021), seorang pemilik Tesla Model 3 di California, Amerika Serikat (AS), bernasib sial. Baru dikirim dealer tiba-tiba pecah. 

Mobil yang teparkir di garasi rumahnya tersebut tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan kecil. Setelah dilihat, kaca belakang sebelah kanan Tesla Model 3 sudah pecah tanpa sebab. 

Pria bernama Kaur itu baru saja membeli Tesla Model 3 Standart Range Plus 2021. Kejadian serupa juga pernah dialami pemilik Tesla lain pada 2020 dengan model dan varian serupa. 

"Itu terjadi di jendela belakang mobil. Saya sangat terganggu dengan ini dan jelas sangat kecewa. Kami pikir ditembak," kata Kaur. 

Saat ini, Kaur tengah menunggu tim Tesla untuk memperbaiki mobilnya. Kuat dugaan mobil yang dibeli Kaur merupakan salah satu model l cacat produksi. 

"Meskipun belum ada yang benar-benar melihat mobil itu, mereka menyimpulkan kejadian itu karena cacat pada jendela bersama dengan tekanan kabin yang tinggi dari Tesla baru," kata Kaur. 

Seperti diketahui, Model 3 merupakan mobil Tesla paling murah dibanding Model S dan Tesla Model X.

Editor : Dani Dahwilani