Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Toyota Klaim Mobilnya Sudah Bisa Tenggak Etanol 10 Persen sejak 2010
Advertisement . Scroll to see content

Bawa 4 Brand, Intip Deretan Mobil Baru dan Konsep Toyota di JMS 2025

Kamis, 30 Oktober 2025 - 09:27:00 WIB
Bawa 4 Brand, Intip Deretan Mobil Baru dan Konsep Toyota di JMS 2025
Di Japan Mobility Show 2025, Toyota memamerkan deretan mobil baru dan konsep empat brand, yaitu Toyota, Lexus, Century, dan Daihatsu. (Foto: Toyota)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Toyota hadir di pameran akbar Japan Mobility Show (JMS) 2025 di Tokyo Big Sight Jepang, pada 29 Oktober - 9 November 2025. Mereka menampilkan berbagai inovasi seperti future technology, mobility products, dan services inline terkait dengan visi Mobility for All dan Carbon Neutrality. 

Toyota juga menampilan Land Cruiser FJ yang akan segera diluncurkan pada pertengahan 2026. Century juga kini diposisikan sebagai brand di segmen ultra luxury menghadirkan Century Cope Concept, dan Lexus memboyong  Lexus LS Concept. 

“Japan Mobility Show (JMS) 2025 menjadi showcase dari Multi Pathway Approach (MPA) Toyota dalam mewujudkan visi Mobility for All dan Carbon Neutrality. Dengan mendengarkan pelanggan dan berkomitmen menyediakan solusi mobilitas yang sesuai, Toyota menghadirkan pilihan mobilitas inovatif, berkelanjutan, dan ramah lingkungan. Kami ingin memastikan setiap langkah memberi nilai positif bagi masyarakat di berbagai belahan dunia,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda dalam keterangannya dilansir Kamis (30/10/2025).

Di Japan Mobility Show 2025, Toyota memajang empat brand, yaitu Toyota, Lexus, Century, dan Daihatsu. Berada di South Hall 1-2, Toyota memperlihatkan peran unik yang didelegasikan pada setiap merek dan bagaimana mereka bekerja sama memenuhi visi global Toyota. 

"Inti dari filosofi Toyota adalah Mobility for All, sebuah komitmen yang telah memandu perusahaan sejak awal berdiri hingga kini dipilih oleh hampir 10 juta pelanggan setiap tahun," kata Hiroyuki Ueda. 

Dia menjelaskan masing-masing merek telah memahami setiap individu berhak mendapatkan solusi mobilitas yang tepat dan sesuai preferensinya. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut