Bawa Kabur Mobil Curian, Perempuan Ini Malah Terjebak di Jalan Beton Masih Basah

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 28 September 2022 - 12:09:00 WIB
Bawa Kabur Mobil Curian, Perempuan Ini Malah Terjebak di Jalan Beton Masih Basah
Nasib sial dialami perempuan yang sedang berusaha membawa kabur mobil curian di jalan beton yang sedang dicor. (Foto: Twitter/City of Lakewood)

JAKARTA, iNews.id - Nasib sial dialami perempuan pencuri mobil. Dia terjebak di jalan beton yang sedang dicor saat berusaha membawa kabur mobil curiannya. 

Polisi melaporkan, saksi melihat perempuan itu melemparkan sejumlah barang dari Mini Cooper Countryman curiannya, lalu melarikan diri dengan membawa seorang anak dan botol wiski.

Q13Fox melaporkan setelah terjebak di beton basah, wanita berusia 32 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut keluar dari kendaraan bersama anaknya yang berusia 4 tahun.

Mereka kemudian meninggalkan tempat kejadian tetapi berhasil ditemukan polisi berkat seorang inspektur yang mengikuti ibu dan anak itu sambil menelepon 911. 

Foto yang diambil di tempat kejadian menunjukkan area konstruksi di mana Mini Cooper melintas semen beton yang baru dituangkan. 

Sidang dakwaan pelaku digelar di Pengadilan Kota Lakewood termasuk tuduhan mengemudi dengan lalai, kerusakan properti, dua tuduhan kekerasan dalam rumah tangga tingkat tiga, dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Menurut halaman Facebook kota setempat, proyek pengaspalan tidak tertunda meskipun membutuhkan perbaikan besar-besaran. Komentator di pos percaya bahwa anak itu sebenarnya diculik oleh wanita itu sebelum insiden itu terjadi.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda