Beli Mobil BMW Online Dikirim Pakai Kardus

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 15 Mei 2020 - 10:15 WIB
Beli Mobil BMW Online Dikirim Pakai Kardus

Satu unit BMW Seri 3 Touring terbaru terlihat dimasukkan ke dalam kardus besar siap dikirim ke pelanggan layaknya belanjaan online. (Foto: Instgram @bmw_indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat sebagian masyarakat memenuhi kebutuhan dengan belanja online. Menariknya, BMW punya cara unik terkait hal tersebut.

Dilihat dari akun Instagram BMW Indonesia, beberapa waktu lalu, terlihat satu unit BMW Seri 3 Touring terbaru dimasukkan ke dalam kardus besar siap dikirim ke pelanggan layaknya belanjaan online.

Corporate Communications Manager BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan menjelaskan, ini merupakan cara BMW Indonesia mengkampanyekan gerakan #diRumahaja melalui cara penyampaian yang tak biasa.

"Itu merupakan bagian dari kampanye  komunikasi kami, dengan semangat mengantarkan JOY untuk customer yang mengikuti gerakan #diRumahaja," katanya saat dihubungi iNews.id, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, karena BMW tengah menjalin kemitraan dengan marketplace ternama di Indonesia, hadirlah ide bagaimana memanfaatkan kampanye digital touch yang mampu menarik perhatian konsumen.

"Kerja sama kita dengan marketplace ternama, jadi digital touch point tersebut menjadi lebih menarik. Kebetulan angle yang diambil adalah transaksi online yang tidak lazim untuk kendaraan premium," katanya.

Editor : Dani Dahwilani