Beraksi saat Social Distancing, Perempuan Ini Terlempar dari Mobil

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 02 April 2020 - 09:58 WIB
Beraksi saat Social Distancing, Perempuan Ini Terlempar dari Mobil

Dalam video viral yang diposting akun Instagram @310_130, terlihat Ford Mustang merah beraksi berputar-putar di lampu merah hingga seorang perempuan terjatuh. (Foto: Instagram @310_130)

DETROIT, iNews.id - Badan kesehatan telah menyarankan untuk menjaga arak 6 kaki (1,8 meter) dari orang lain (social distancing) untuk menghindari penularan virus corona (Covid-19). Namun, aturan ini dilanggar pengemudi nakal seperti pemilik Ford Mustang yang satu ini.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (2/4/2020), dalam video viral yang diposting akun Instagram @310_130, terlihat Ford Mustang warna merah beraksi berputar-putar di lampu merah.

Orang sekitar hanya melihat hanya geleng-gelang kepala dengan aksi konyol tersebut.
Seorang penumpang perempuan terlihat keluar jendela mobil seperti mau pamer.

Namun, ketika pengemudi bermanuver mobil wanita tersebut terjatuh melanting ke aspal. Sang perempuan sempat tersenggol bumper belakang Mustang, tapi untungnya dia terlempar dari mobil sehingga tidak tertabrak.

Video berakhir setelah perempuan itu bangun dibantu sang pengemudi sang pengemudi konyol tersebut.

Jalan umum bukan taman bermain pribadi dan nongkrong di jendela mobil saat bermanuver, adalah ide sangat buruk. Untungnya tidak ada yang terluka serius dalam insiden tersebut.

 

Editor : Dani Dahwilani