Bidik Pasar Premium, Ini Strategi Jeep di Indonesia

Dani M Dahwilani · Jumat, 04 Maret 2022 - 21:00:00 WIB
Bidik Pasar Premium, Ini Strategi Jeep di Indonesia
Jeep akan mengubah market share dari niche market menjadi premium, volume market atau dari 6 persen di 2022 menjadi 20 persen di 2025. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Merek mobil legendaris Amerika Serikat (AS), Jeep berusaha mengembangkan jaringan di Indonesia. Melalui agen pemegang merek (APM) PT DAS Indonesia Motor, mereka membangun deler di kawasan Jakarta Selatan, Jeep TDA. 

DAS Indonesia menargetkan kembali  membuka tiga Authorized Dealership pada 2022. Adapun pada 2025 mempunyai 15 dealer di seluruh Indonesia. 

Dia mengatakan seluruh jaringan dealer ini dibangun demi menunjang strategi penjualan perusahaan yang akan mengubah market share Jeep dari niche market menjadi premium, volume market dari 6 persen di 2022 menjadi 20 persen di 2025.   

“Kami terus berkomitmen bersama dengan principal Stellantis untuk mencapai sustainability volume growth agar merek Jeep di Indonesia mendapat tempat dan pengakuan tinggi dari para pelanggan dan penggunanya. Nantinya bukan hanya menguasai pangsa pasar premium, tapi sekaligus tingkat kepuasan pelanggan akan merek ini akan terjaga dan semakin baik,” kata Dhani Yahya di Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Dia meyakini pembukaan dealer Jeep di daerah Jakarta Selatan akan memperkuat kehadiran merek di Indonesia. 

“Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, yang akan menghasilkan sinergi terbaik memfokuskan pada kepuasan pelanggan Jeep," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda