BMW Siap Boyong Deretan Mobil Listrik Jelang Balapan Formula E di Jakarta

Riyandy Aristyo ยท Senin, 17 Februari 2020 - 10:45 WIB
BMW Siap Boyong Deretan Mobil Listrik Jelang Balapan Formula E di Jakarta

BMW akan memboyong jajaran mobil listriknya satu bulan jelang balapan Formula E digelar di Jakarta. (Foto: Seintel Daily)

JAKARTA, iNews.id - BMW Group Indonesia berjanji akan memboyong beberapa mobil listriknya ke Indonesia. Rencana tersebut dilakukan satu bulan jelang balapan mobil listrik Formula E digelar pada 6 Juni mendatang.

"Kami akan meluncurkan kendaraan listrik pada saat mendekati Formula E. Mudah-mudahan satu bulan sebelum ajang itu dimulai," ujar Head of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menjelaskan alasan BMW meluncurkan mobil listrik sebelum balapan Formula E karena waktu tersebut momen yang tepat. Ini dapat meningkatkan awareness mobil listrik kepada masyarakat.

"Secara global, kami (BMW) memang partner resmi (Formula E) dan semua pasti akan bicara soal mobil listrik. Jadi ini momentum tepat kalau bicara mobil listrik dan menghadirkan produk baru di sini," kata Jodie.

Seperti diketahui, BMW adalah salah satu pelopor merek Eropa yang menghadirkan mobil listrik di Indonesia. Brand mobil mewah Jerman ini antara lain memboyong BMW i8 pada 2014, i3 di GIIAS 2017 dan i3S di ajang yang sama pada tahun berikutnya.


Editor : Dani Dahwilani