Bugatti Siap Luncurkan Mobil Listrik Tercepat di Dunia Besok

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:10 WIB
Bugatti Siap Luncurkan Mobil Listrik Tercepat di Dunia Besok

Mobil Bugatti yang datang dari segmen mobil listrik ini diprediksi sanggup melesat 0-98 km/jam hanya dalam waktu 0,67 detik. (Foto: Autocar)

MOLSHEIM, iNews.id - SSC Tuatara mengklaim sebagai mobil tercepat di dunia mengalahkan Koenigsegg dan Bugatti. Tak tinggal diam, Bugattisudah menyiapkan mobil yang diklaim paling cepat.

Dilansir dari Autocar, Selasa (27/10/2020), mobil yang datang dari segmen mobil listrik ini diprediksi sanggup melesat dari jarak 0-98 km/jam hanya dalam waktu 0,67 detik.

Rencananya, Bugatti bakal menghadirkan mobil tersebut besok atau 28 Oktober 2020 waktu setempat. Pabrikan asal Prancis tersebut bahkan sudah memberikan bocoran sedikit gambar teaser bentuk lampu belakang dan tulisan 0,67.

Mobil listrik ini sudah memperlihatkan desain lampu LED belakang berdesain X. Terbaru, Bugatti menyematkan kata-kata 'What if..?' dengan sebuah nomor 0,67 detik. Hal ini tentu membuat publik geger yang menyebut mobil ini sebagai mobil listrik paling cepat.

Namun, pertanyaan yang timbul adalah mengenai jantung mekanisnya menggunakan motor listrik jenis apa. Terlebih sejumlah model Bugatti juga punya bobot yang cukup berat.

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua