Kecewa Pelayanan Dealer, Pemuda Ini Bakar Mobil Mercedes Seharga Rp5,6 Miliar

Riyandy Aristyo · Senin, 26 Oktober 2020 - 23:19:00 WIB
Kecewa Pelayanan Dealer, Pemuda Ini Bakar Mobil Mercedes Seharga Rp5,6 Miliar
Seorang pemuda nekat membakar mobil sport mewah Mercedes-Benz AMG GT 63 S seharga Rp5,6 miliar lantaran kecewa dengan pelayanan dealer. (Foto: YouTube/Motor1)

MOSKOW, iNews.id - Seorang pemuda nekat membakar mobil sport mewah Mercedes-Benz AMG GT 63 S. Mobil seharga Rp5,6 miliar tersebut menjadi pelampisan kekesalannya.

Lantas, apa yang membuat pemuda bernama Mikhail Litvin tersebut nekat membakar mobilnya? Dilansir dari Motor1, Senin (26/10/2020), Litvin merupakan seorang vlogger asal Rusia. Dia sangat kecewa dengan pelayanan dealer Mercedes karena sudah lima kali membawa mobil itu ke dealer, tetapi hanya didiamkan pihak bengkel.

Tanpa pikir panjang, Litvin mengirimkan pesan kekecewaan kepada dealer itu berupa konten video. Dalam video tersebut, terlihat Litvin turun dari mobil sambil mengeluarkan beberapa derigen bensin dari bagasi dan mulai menyirami mobil.

Menariknya, Litvin sempat membakar sosis terlebih dahulu hingga api yang muncul menjalar dari rumput sampai ke mobil. Litvin kemudian pergi meninggalkan mobil yang terbakar tanpa menoleh ke belakang.

"Sudah lama saya memikirkan untuk melakukan sesuatu pada mobil saya setelah Mercedes tidak mau melayani mobil saya. Saya pikir idenya adalah api dan saya bukan orang yang bahagia," kata Litvin.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2