Cetak Penjualan 27.683 Unit di 2024, Mitsubishi Fuso Targetkan Kuasai Pasar 40 Persen Tahun Ini
Presiden Direktur KTB Fuso, Daisuke Okamoto optimistis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan berkualitas. Andalan Bisnis Sejati akan menjadi kunci bagi Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberikan nilai tambah untuk konsumen.
"Cara pertama, kami akan fokus memperkuat Zero Down Time dengan mengoptimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service. Layanan purna jual adalah senjata utama kami untuk memenangkan persaingan. Kami telah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen dimanapun dan kapanpun," ujarnya.
Kedua, lanjut dia, perusahaan akan memberikan pelayanan penuh layaknya Konsultan Bisnis Konsumen yang turut mendampingi kesuksesan bisnis mereka dari awal hingga akhir dengan profesional.
"Ketiga, kami akan memberikan pengalaman berbisnis dengan Nilai Masa Guna Terbaik dengan menyediakan solusi yang bisa dicustomes dengan karakter, area, dan bisnis konsumen untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka,” kata Daisuke
Editor: Dani M Dahwilani