Cetak Penjualan Lebih dari 12.000 Unit, Honda Rangkul Komunitas BR-V
BEKASI, iNews.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan All New BR-V lebih dari 12.000 unit di Indonesia. Populasi yang tinggi, HPM pun merangkul komunitas mobil dan masyarakat lewat event All New BR-V Pop Park di Bekasi, pada 27-28 Agustus 2022.
"Total lebih dari 12.000 unit BR-V terjual di Indonesia. Melalui All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati seluruh keluarga,” ujar Sales Marketing and Business Innovation Director PT HPM, Yusak Billy dalam keterangan persnya, Sabtu (27/8/2022).
Honda BR-V generasi terbaru diluncurkan pertama kali pada 2021. Mobil ini dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Mobil ini memadukan ketangguhan SUV 7-seater.
"All New BR-V Pop Park digelar selama dua hari gratis. Di dalam zona game, pengunjung dapat menikmati permainan, seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lain," kata Yusak.
Honda berencana menggelar All New BR-V Pop Park di lima kota besar Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground, permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023.
Editor: Siska Permata Sari