Deretan Mobil Dapat Penyegaran Signifikan di 2022, Intip Ubahannya

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 29 September 2022 - 17:57:00 WIB
Deretan Mobil Dapat Penyegaran Signifikan di 2022, Intip Ubahannya
Untuk mempertahankan eksistensi, pabrikan mobil melakukan penyegaran pada jajaran produknya. (Foto: Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Indonesia menjadi pasar penting bagi sejumlah pabrikan mobil di Indonesia. Untuk mempertahankan eksistensi mereka melakukan penyegaran pada jajaran produknya.

Model-model populer yang mendapat penyegaran tahun ini, antara lain Xpander Cross, Toyota Veloz dan BR-V. Ini penting dilakukan pabrikan manapun guna memberikan penyempurnaan desain dan fitur pada produknya.

Honda BR-V terbaru hadir dengan desain baru garis bodi tegas dan berotot memberikan kesan SUV kelas atas. BR-V dibekali headlamp berteknologi LED dan LED DRL yang menyatu dengan grill depan. Untuk teknologi BR-V terbaru menyematkan fitur Honda Sensing.

Demikian pula Toyota Veloz mendapat ubahan signifikan baik dalam desain maupun fitur. Mereka menyematkan fitur terbaru Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup fitur kenyamanan dan keamanan.  

Mitsubishi Xpander Cross terbaru juga mendapat penyegaran pada eksterior, interior dan fitur sehingga berbeda dengan model sebelumnya. Untuk eksterior terdapat  T-Shape Headlamp, Front and Rear Powerful Bumper Design, 17-inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan. 

Bagian interior, New Xpander Cross dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna dengan desain dasboar baru. Xpander Cross juga penambahan fitur wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda