Chevrolet Resmi Menghadirkan Stingray Generasi Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 15:01 WIB
Chevrolet Resmi Menghadirkan Stingray Generasi Terbaru

Chevrolet resmi menghadirkan Stingray generasi terbaru (Foto: Chevrolet)

MICHIGAN, iNews.id - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet, resmi meluncurkan Stingray generasi terbaru. Mobil mewah tersebut baru dipasarkan di kawasan Timur Tengah dan sudah bisa dipesan.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (17/10/2020), awalnya, kendaraan yang hadir untuk pasar lokal ini hanya ada varian Coupe. Sedangkan untuk varian convertible, perusahaan bakal memperkenalkan setelahnya.

Tak hanya itu, Chevrolet juga menyediakan Z51 Performance Package opsional, serta level trim 1LT, 2LT, dan 3LT yang sama dengan yang dijual di seluruh Amerika Utara. Trim-trim tersebut hadir untuk membedakan mobil satu dengan yang lain.

Kendaraan itu hadir dengan warna yang sama dengan Corvette 2021 yang dipasarkan di Amerika Serikat. Termasuk warna baru Red Mist Tintcoat dan Silver Flare, menggantikan warna sebelumnya Long Beach Red dan Blade.

Urusan jantung pacu, Chevrolet Stingray 2021 dibekali dengan mesin tengah (mid-engine) V8 berkonfigurasi 6.200 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 493 hp dengan torsi maksimal 637 Nm.

"Desain mid-engine tidak hanya meningkatkan performa tetapi juga menuntut desain ulang keseluruhan kendaraan," kata kepala merek Chevrolet Middle East, Farah Amhaz.

Editor : Dini Listiyani