Citroën Indonesia Mulai Distribusikan Citroën Ë-C3 All Electric ke Konsumen Kota Batam
Untuk memastikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan penjualan dan purna jual, Citroën Indonesia memperluas jaringannya melalui 22 outlet yang telah siap beroperasi untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen.
Guna memastikan ketersediaan suku cadang, sebuah fasilitas pusat suku cadang Citroën di Indomobil Parts Center juga telah didirikan di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat dan siap untuk memasok kebutuhan sparepart di berbagai wilayah di tanah air.

Citroën Indonesia juga telah memperpanjang masa garansi kendaraan untuk kepemilikan yang mudah dan tanpa beban pada Citroën Ë-C3 All Electric, dari sebelumnya 3 tahun per 100.000 kilometer menjadi 5 tahun per 150.000 kilometer untuk 1.200 pembeli pertama, serta didukung layanan servis gratis yang mencakup suku cadang dan jasa hingga 5 tahun per 70.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).
Sebanyak 22 dealer Citroën juga telah beroperasi dengan menghadirkan layanan servis berstandar tinggi dan ketersediaan suku cadang yang lengkap di kawasan Jabodetabek, Bandung, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.
Untuk layanan darurat, Citroën menyediakan layanan Citroën Call Center yang dapat diakses 24 jam di 14023, WhatsApp 0878-4475-4575 atau email care@Citroēn.indomobil.co.id.
Editor: Anindita Trinoviana