Creta Cetak SPK 670 Unit di GIIAS 2021, Ini Kata Hyundai 

Dani M Dahwilani · Minggu, 28 November 2021 - 12:15:00 WIB
Creta Cetak SPK 670 Unit di GIIAS 2021, Ini Kata Hyundai 
Hyundai Creta membukukan penjualan dengan total SPK 670 unit pada pameran GIIAS 2021. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Selama perhelatan GIIAS 2021, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mencatatkan 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK). Hyundai Creta mendominasi dengan jumlah SPK 670 unit. 

Di posisi kedua ada SUV Palisade dengan meraup 420 SPK. Untuk mobil listrik, Hyundai mendapat pemesanan lebih dari 100 unit.  

“Hyundai mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 seiring kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar Indonesia," ujar President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha dalam keterangan persnya dilansir Minggu (26/11/2021).  

Selain itu, lanjut dia, Hyundai berhasil membangun image sebagai pemimpin mobil listrik dan juga produk otomotif futuristik. "Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan berusaha memaksimalkan kepuasan pelanggan,” katanya. 

Chief Operating Officer (COO) PT HMID, Makmur menambahkan, Creta adalah produk pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia.

"Kami sangat senang dengan hasil yang didapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50 persen total penjualan Hyundai. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel: