Mobil Rally yang Ditumpanginya Terguling, Bamsoet: Alhamdulillah Saya dan Sean Selamat Tanpa Luka

Bertold Ananda · Minggu, 28 November 2021 - 09:42:00 WIB
Mobil Rally yang Ditumpanginya Terguling, Bamsoet: Alhamdulillah Saya dan Sean Selamat Tanpa Luka
Pembalap Sean Gelael bersama Ketua MPR/Ketum IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan dalam ajang kejurnas rally kawasan Meikarta, Bekasi. (Foto: Instagram @bambang.soesatyo) 

JAKARTA, iNews.id - Pembalap Sean Gelael bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan dalam ajang kejurnas rally kawasan Meikarta, Bekasi. Mobil rally Citroen C3 R5 yang digunakan keduanya jungkir balik sebanyak tiga kali saat melawati gundukan tanah merah. 

Beruntung Sean Gelael dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo selamat tanpa cedera, walau kondisi mobil ringsek. 

Moment detik-detik kecelakaan rally tersebut dibagikan dan diunggah Sean Gelael melalui Instagram Storynya @gelaelized, Minggu (28/11/2021). Tampak mobil balap rally yang digunakan hancur di bagian belakang.  

Demikian juga, Bambang Soesatyo yang ikut bersama Sean Gelael membagikan pengalamannya di media sosial. 

"Alhamdulillah saya serta Sean selamat tanpa mengalami luka-luka. Selain itu karena kendaraan Citroen C3 R5 yang terkenal memiliki tingkat safety level internasional, yang di homologasi World Rally kelas 2, saya dan Sean bisa selamat dari kecelakaan karena Sean yang berada di balik kemudi bisa tetap tenang walaupun posisi mobil terbalik," tulisnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: