Daihatsu Recall 3.000 Unit Ayla Terbaru, Ini Masalahnya
“Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat. Dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apapun,” kata Sri Agung seperti dikutip dalam siaran pers.
Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan yang terdampak recall. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi laman resmi daihatsu dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.
Apabila terdampak, maka pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang langsung ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan. Terdapat 170 Bengkel di seluruh Indonesia yang siap menerima dengan melakukan booking terlebih dahulu.
Tidak ada syarat khusus bagi pelanggan yang terdampak recall. Hanya perlu membawa kendaraan ke bengkel resmi Daihatsu dan buku service. Nantinya, pemilik kendaraan akan langsung diperbaiki oleh teknisi.
Editor: Ismet Humaedi