Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kendaraan Listrik Niaga Diklaim Bantu UMKM, Bagaimana Biaya Operasionalnya?
Advertisement . Scroll to see content

Digugat Konsumen terkait Performa Mobil, Ini Penjelasan DFSK

Jumat, 04 Desember 2020 - 19:31:00 WIB
Digugat Konsumen terkait Performa Mobil, Ini Penjelasan DFSK
DFSK sebagai perusahaan yang berada di Indonesia akan tunduk terhadap hukum dan mengikuti proses yang berlaku. (Foto: Dok/iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Sokonindo Automobile (DFSK) baru-baru ini mendapatkan gugatan dari konsumen perihal performa SUV Glory 580 yang mengalami masalah. Hingga saat ini, DFSK belum menerima surat gugatan tersebut.

"Hingga saat ini kami belum menerima salinan surat gugatan dari pengadilan," ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNews.id, Jumat (4/12/2020).

Rofiqi menjelaskan, seluruh kendaraan yang diproduksi DFSK, termasuk DFSK Glory 580, telah lolos uji di Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB), serta menerima Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari pemerintah.

Tak hanya itu, DFSK Glory 580 juga sudah menerima pengakuan tertinggi untuk jaminan keselamatan (5 Star Safety) dari C-NCAP dan sudah memenuhi standar EURO-4, dan dipasarkan di negara-negara Eropa seperti Jerman dan Spanyol.

"Terkait dengan ketidaknyamanan yang dialami konsumen DFSK Glory 580, kami akan berusaha sebaik mungkin menyelesaikan permasalahan hukum ini sebaik-baiknya, termasuk menyelesaikan keluhan yang dialami," ujar Rofiqi.

DFSK sebagai perusahaan yang berada di Indonesia akan tunduk terhadap hukum dan mengikuti proses yang berlaku. "Kami selalu berusaha untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan harga terjangkau, dan didukung pelayanan purnajual yang terbaik," katanya.

Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia, DFSK juga terbuka atas masukan-masukan yang diberikan konsumen agar bisa terus berinovasi dan senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan.

"Sekali lagi, DFSK ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian para konsumen setia kami. Ini tentu bisa menjadi masukan serta membangun DFSK untuk lebih baik ke depan," kata Rofiqi.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut