Dukung Kendaraan Logistik selama PSBB, Mitsubishi Maksimalkan Layanan Servis

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 19 Mei 2020 - 09:46 WIB
Dukung Kendaraan Logistik selama PSBB, Mitsubishi Maksimalkan Layanan Servis

Mitsubishi Fuso mengoptimalkan team Field Service Advisors dengan paket servis khusus bagi kendaraan logistik di saat pandemi Covid-19. (Foto: KTB Fuso)

JAKARTA, iNews.id – Para produsen mobil berupaya mengoptimalkan layanannya di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai virus corona (Covid-19). Salah satunya dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Mereka mengoptimalkan team Field Service Advisors dengan memberikan paket servis harga khusus bagi kendaraan logistik. Program “Siaga Melayani di Saat Pandemi” ini berlaku pada Mei-Juli 2020.

Head of PR and CSR KTB Dony Hermawan mengatakan, program layanan purnajual ini diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19. Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan meningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung dengan menghubungi Costumer Care ataupun email KTB dengan meninggalkan pesan, berupa data diri, seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga," ujarnya, dalam kererangan pers kepada iNews.id, Selasa (19/5/2020).

Dia menuturkan, untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, KTB secara proaktif dan respons cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia, di mana mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Selain itu, lanjut dia, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga meluncurkan program servis terdiri atas tiga paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat.

Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25 persen atau mendapatkan sparepart gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan. Ini juga berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” katanya.

Editor : Dani Dahwilani