Gendong Mesin Hybrid, Honda HR-V Terbaru Meluncur di Eropa Akhir 2021 

Dani M Dahwilani · Selasa, 23 Februari 2021 - 12:24:00 WIB
Gendong Mesin Hybrid, Honda HR-V Terbaru Meluncur di Eropa Akhir 2021 
Honda All New Vezel atau di Indonesia dikenal dengan nama Honda HR-V hadir dengan mesin hybrid meluncur di Eropa pada akhir 2021. 

JAKARTA, iNews.idHonda All New Vezel atau di Indonesia dikenal dengan nama Honda HR-V hadir dengan mesin hybrid. Honda HR-V terbaru ini menggedong powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) serta menyematkan fitur keamanan dan teknologi terkini. 

Dalam keterangan persnya dilansir, Selasa (23/2/2021), Honda menyebutkan, mobil ini akan meluncur di Eropa pada akhir 2021. "Bergerak lebih lanjut untuk mencapai tujuan mengelektrifikasi model-model mainstream Honda di Eropa pada 2022," katanya. 

Honda HR-V e: HEV mendapat perubahan signifikan pada eksterior dengan desain lebih berani dan ramping terinspirasi coupe kompak. Model baru ini mewujudkan filosofi desain yang seamless, bersih, dan modern seperti yang terlihat pada model baru Honda lainnya. 

All New Vezel e: HEV memiliki desain grill baru menambahkan kesan tangguh serta bentuk bodi dengan kap mesin panjang dan sisi lebih tajam dan vertikal untuk menambah keamanan pada bagian interior. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2