Hadirkan Mobil Baru, Mitsubishi Usung Tema Adventure in Black

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 18:26 WIB
Hadirkan Mobil Baru, Mitsubishi Usung Tema Adventure in Black

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk mobil terbaru mengusung tema Adventure in Black. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk mobil terbarunya. Mengusung tema “Adventure in Black”, model ini dirancang untuk memberikan pengalaman petualangan lebih menyenangkan.

Seperti diketahui, deretan produk kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani konsumen selama 50 tahun. Mitsubishi selalu menghadirkan desain serta teknologi inovatif di setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Mitsubishi menegaskan, selama 50 tahun berkarya, produknya tak hanya sebuah kendaraan. Namun, juga didesain khusus agar dapat menemani konsumen dalam berpetualang bersama orang-orang terkasih.

"Tidak sekadar kendaraan, produk yang dihadirkan juga didesain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih," tulis Mitsubishi dalam siaran persnya, Kamis (15/10/2020).

Mitsubishi mengaku, terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda. Namun, pihaknya akan tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga.

Misteri model terbaru yang akan segera diluncurkan pekan depan ini mengundang banyak pertanyaan. Kemungkinan bahwa produk tersebut adalah sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) atau crossover masih menjadi tanda tanya besar.

Seperti diketahui, Mitsubishi Motors Corporation dikenal sebagai perusahaan otomotif global yang  memiliki keunggulan pada SUV dan truk pikap, kendaraan listrik serta plug-in hybrid electric vehicle. Terlebih, produk yang akan berkelir serba hitam tersebut mengusung kata petualangan dalam tema “Adventure in Black”.

Penasaran model apa yang akan segera dirilis Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)? Nantikan kehadirannya eksklusif secara live streaming pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Editor : Dani Dahwilani