Harga Mobil Angkot Bekas, Cocok Buat Usaha Sampingan

Rilo Pambudi ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:10:00 WIB
Harga Mobil Angkot Bekas, Cocok Buat Usaha Sampingan
Harga mobil angkot bekas, cocok buat usaha sampingan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Daftar harga mobil angkot bekas masih dicari banyak orang. Di beberapa kota, armada angkutan kota alias angkot memang sudah tidak populer lagi.

Angkot sebenarnya dapat diklasifikasikan sebagai taksi bersama (share taxi). Kendaraan umum jenis ini pernah menjadi moda transportasi populer setelah bus. Namun karena semakin menyusutnya penumpang banyak angkot-angkot yang kini telah dikandangkan. Kendati demikian, kendaraan ini sebenarnya bukan cuma angkutan penumpang.

Angkot juga bisa dijadikan kendaraan niaga yang cocok untuk berbagai usaha. Dengan sedikit modifikasi, banyak ide bisnis yang bisa dilakukan menggunakan mobil angkot bekas.

Jenis kendaraan yang sering sebagai mobil angkot umumnya adalah Mitsubishi Colt T120ss, Suzuki APV, Daihatsu Gran Max Minibus, atau Suzuki Carry. Usaha sampingan yang dapat dilakukan menggunakan bekas mobil angkot adalah jualan kuliner di mobil. Bisa juga dipakai untuk usaha sampingan jasa angkut barang dan orang, berdagang pakaian, hingga sembako.

Lantas, berapa harga mobil angkot bekas yang cocok untuk usaha sampingan? 

Berikut adalah daftarnya yang dilansir iNews.id dari Olx, Senin (25/7/2022).

Mengutip situs jual beli online Olx, harga mobil bekas di sejumlah daerah berbeda-beda. Selain itu, harga tersebut juga tergantung dengan kondisi dan usia mobil.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda