Honda Accord Dapat Penyegaran, Intip Ubahan Fitur dan Harganya 

Dani M Dahwilani · Selasa, 25 Januari 2022 - 14:59:00 WIB
Honda Accord Dapat Penyegaran, Intip Ubahan Fitur dan Harganya 
Sedan mewah Honda Accord mendapat penyegaran dengan beberapa pembaruan pada eksterior, interior serta fitur dan teknologi terbaru. (Foto: Honda)

JAKARTA, iNews.idSedan mewah Honda Accord mendapat penyegaran dengan beberapa pembaruan pada eksterior, interior serta fitur dan teknologi terbaru. Seperti apa ubahannya?

New Honda Accord masih mempertahankan desain eksterior yang sporty, menampilkan garis atap lebih rendah, serta kap mesin lebih panjang untuk menghasilkan performa aerodinamis. 

Eksterior

Bagian depan New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Velg 18 inchi dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher memperkuat tampilan New Honda Accord sebagai sedan premium.

New Honda Accord juga menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp, dan LED Turn Signal.

Penyegaran yang dilakukan meliputi New Power Sunroof. Di mana penumpang dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra.

Interior

Interior kabin bagian depan, panel instrumen utama terdiri dari display 7-inch Thin Film Transistor (TFT) yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara, berpadu dengan Display Audio berukuran 8 inchi. Wireless Charger Console yang dilengkapi dengan USB Port juga tersedia di konsol depan.

Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior. Perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin. 

Kenyamanan di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: