Hyundai Venue 2020 Ternyata Banyak Diminati Generasi Muda
MICHIGAN, iNews.id - All-nee Hyundai Venue 2020 ternyata diminati oleh generasi muda dan perempuan di Amerika Serikat. Berdasarkan studi pembeli internal kuartal pertama Hyundai, lebih dari setengah pelanggan Venue adalah generasi Z, Y, dan X, dengan 64 persennya adalah generasi Y dan Z.
Dikutip dari Prnewswire, Sabtu (6/6/2020), dengan banyaknya konsumen yang membeli Venue 2020 (63 persen), menjadikan SUV ini paling menonjol penjualannya di antara line up Hyundai lainnya.
"Venue merupakan kendaraan sporty yang menyenangkan yang akan disukai masyarakat. SUV ini cocok untuk dunia kerja atau profesional muda yang mapan," kata CMO Hyundai Motor America, Angela Zepeda.
Hyundai Venue hadir dengan sejumlah fitur terbaik. Dijual mulai Rp244,4 juta, SUV ini dibekali dengan instrumen TFT 3,5 inci, monitor parkir, Sistem Audio Radio AM/FM/HD 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto dengan empat speaker.
Tak hanya itu, sistem hiburannya juga dilengkapi lubang USB, Outlet 12V, telepon handsfree Bluetooth, kontrol audio roda kemudi, kontrol jelajah, lampu depan otomatis, AC, entri keyless jarak jauh dan sensor suhu eksterior.
Sementara fitur keselamatannya mencakup Hyundai SmartSense, seperti Forward Collision-Avoidance Assist dengan Deteksi Pejalan Kaki, Lane Keeping Assist dan Peringatan Perhatian Pengemudi, Kontrol Stabilitas Elektronik, Manajemen Stabilitas Kendaraan (VSM) dengan Kontrol Traksi serta Kontrol Traksi, serta kantung udara di titik-titik krusial.
SUV andalan Hyundai ini dipasarkan dalam tiga varian, yakni SE (Transmisi Manual) atau SE Intelligent Variable Transmission (IVT) otomatis, SEL (IVT) atau Denim eksterior (IVT). Mobil ini bermesin Smartstream 1.6-liter Dual-Port Injection, FWD empat silinder.
Editor: Dini Listiyani