Ikatan Motor Indonesia Akan Beberkan Kondisi Otomotif di Tengah Covid-19

Dani M Dahwilani ยท Sabtu, 13 Juni 2020 - 18:18 WIB
Ikatan Motor Indonesia Akan Beberkan Kondisi Otomotif di Tengah Covid-19

Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan membeberkan masalah otomotif di tengah pandemi Covid-19 serta era New Normal dalam diskusi. (Foto: IMI)

JAKARTA, iNews.id - Ikatan Motor Indonesia (IMI) bakal menggelar diskusi membahas kondisi otomotif di tengah pandemi Covid-19 serta era New Normal. Diskusi online Bincang Rame Otomotif (BRO) yang diinisiasi Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) ini akan dilaksanakan pada 15 Juni 2020, pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

“Obrolan santai dalam konsep BRO ini akan menarik karena membahas otomotif saat ini. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi acara silaturahmi dan Syawalan Idul Fitri di antara pengurus dan penggiat otomotif seluruh Indonesia dan LPDUK,” ujar Kepala Sub Divisi Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan LPDUK yang juga pengurus IMI, Rinto Ari Rakhmanto dalam keterangan persnya, Sabtu (13/6/2020).

Narasumber dalam talkshow online, antara lain Direktur LPDUK Agus Hardja Santana, Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa dan Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP, dengan peserta otozoner dan pehobi otomotif.

Menurut Rinto, kegiatan Ngeobrol Santai seperti ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin mingguan antara LPDUK dan PP IMI dengan tema berbeda beda sesuai dengan situasi menyongsong Era New Normal.

Diketahui, PP IMI dan LPDUK juga sedang menyiapkan Digital Motor Sport Akademi. Selain menjadi tempat berlatih bagi para pembalap profesional, juga bisa menjadi sarana berlatih dan berkompetisi bagi para pembalap virtual di bawah naungan IMI.

Editor : Dani Dahwilani