Ini Cara Daihatsu Agar Selalu Dekat dengan Pelanggan dan Masyarakat di Jepang
Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.
Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan tersebut dengan menyediakan fasilitas checkup dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasaruntuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.
Kami bersama dengan komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melaluikonsepselalu “keep in touch and smile”.Karena,Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.
Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional yang kuat kepada pelanggan atau masyarakat sejalan dengan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberikan produk dan layanan terbaik bagi semua orang.
Editor: Ismet Humaedi