Inovasi 55 Tahun, Mitsubishi Revolusi Lanskap Otomotif di Indonesia
Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, di tengah kondisi pasar otomotif yang penuh tantangan pihaknya berupaya mengoptimalkan penjualan melalui pameran GJAW 2024. Dalam ajang tersebut, Mitsubishi menargetkan jumlah penjualan mobil dua kali lipat dari tahun lalu atau mencapai 1.500 unit.
“Kami menargetkan dua kali lipat atau lebih dari penjualan tahun lalu. Jadi angkanya bisa 1.000 hingga 1.500 unit,” ujar Irwan di ICE BSD Tangerang.
Kehadiran model terbaru, Mitsubishi Xforce Ultimate DS, melengkapi dua varian yang telah diperkenalkan MMKSI sebelumnya, yaitu Mitsubishi Xforce Ultimate dan Xforce Exceed.
Mitsubishi Xforce Ultimate DS menyematkan teknologi “Diamond Sense”, fitur bantuan keselamatan terintegrasi lebih lengkap dari varian sebelumnya. "Ini menjadi penanda komitmen Mitsubishi Motors yang telah hadir selama hampir 55 tahun di Indonesia dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik yang relevan bagi konsumen," kata Irwan.
Editor: Dani M Dahwilani