Intersport Auto Show Siapkan Kontes Modifikasi Lebih Besar di Bekasi

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 13 September 2019 - 21:05 WIB
Intersport Auto Show Siapkan Kontes Modifikasi Lebih Besar di Bekasi

Kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 seri ke-5 akan digelar lebih besar di Alun-Alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). (Foto: Dok/Intersport)

JAKARTA, iNews.id - Kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 seri ke-5 akan digelar lebih besar di Alun-Alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). Kontes modifikasi yang proper tetap menjadi acuan penting bagi peserta.

Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan mengemukakan, penggunaan komponen JDM OEM atau opsional, seperti pada Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta, pada 31 Agustus lalu, akan menambah nilai investasi dari suatu modifikasi mobil. Karena komponen ini didesain dan diproduksi pabrik, sehingga pasti mempunyai nilai fungsional dan tidak akan merusak bagian dari mobil. Nilainya tidak akan pernah terdepresiasi.

Dia menyebutkan perburuan komponen ‘rare’ bawaan pabrik juga menjadi satu hal yang mendatangkan kepuasan bagi pemilik mobil. Tren ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, yang ingin mengedepankan modifikasi yang proper, tidak merusak mobil.

Proper Car Contest adalah napas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019. Tujuan mulia dari prinsip Proper Car Contest adalah agar modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan berkendara mobil tersebut.

“Kita juga ingin membuktikan modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut. Tidak heran jika Intersport Auto Show 2019 menerapkan seleksi ketat untuk para peserta. Tujuannya agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” ujar Andre, dalam keterangan persnya, Jumat (13/9/2019).

PIC Brand Intersport, Zandry Situmorang mengatakan, ke depan akan disiapkan sebuah gebrakan baru di ajang Interspot Auto Show 2019. “Empat kota yang sudah dijalani sebenarnya adalah milestone, step awal dari sebuah awal yang akan lebih besar,” ujarnya.

Zandry menambahkan tahun depan penyelenggaraan Intersport Auto Show akan diperluas secara global. “Tahun ini lebih ke pamer dahulu, ini loh yang namanya modifikasi yang proper. Harapannya tahun depan sudah bisa menunjukan kontes modifikasi yang proper adalah paling tepat,” katanya.

Dia menambahkan ajang Intersport Auto Show selanjutnya akan memasuki seri kelima. Di mana penyelenggaraan kali ini akan berlangsung di alun-alun Kota Bekasi besok. Seperti apa modifikasi yang proper di Bekasi? Segera hadiri Intersport Auto Show di Bekasi.


Editor : Dani Dahwilani