Intip Varian Mitsubishi Xpander dengan Penurunan Harga Terbesar setelah Dipotong PPn BM

Dani M Dahwilani · Senin, 15 Maret 2021 - 10:18:00 WIB
Intip Varian Mitsubishi Xpander dengan Penurunan Harga Terbesar setelah Dipotong PPn BM
Penurunan harga terbesar Mitsubishi Xpander ada pada tipe teratas, yaitu Xpander Cross Premium warna putih Rp18,3 juta. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengumumkan harga baru Xpander dan Xpander Cross setelah mendapat insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0 persen pada periode Maret-Mei 2021. Kira-kira varian atau tipe Xpander apa yang penurunannya terbesar>

Harga Xpander setelah mendapat potongan harga turun dari Rp13,39 juta hingga Rp18,3 juta. Untuk penurunan harga terbesar ada pada tipe teratas, yaitu Xpander Cross Premium warna putih Rp18,3 juta. Sementara untuk warna lain Rp18,14 juta.

Sementara untuk penurunan harga terendah ada pada tipe Xpander GLX MT Rp13,39 juta untuk non warna . Sementara untuk warna putih turun Rp13,55 juta.  

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, mengantisipasi proyeksi meningkatnya permintaan kendaraan perusahaan akan memonitor efektivitas dan dampak dari penerapan kebijakan ini. Terutama pada penerimaan positif dan permintaan konsumen terhadap Xpander dan Xpander Cross sebagai model yang menerima relaksasi. Ini termasuk kelancaran proses distribusi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Kami mengapresiasi langkah pemerintah menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia melalui kebijakan insentif 0 persen PPnBM. Kami mengajak konsumen untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini," ujarnya, dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2