Isi Kegiatan WFH, 18 Klub Mobil Daihatsu Diajak Bersaing dalam Kompetisi Digital
JAKARTA, iNews.id - Dalam menjaga solidaritas klub di tengah wabah virus corona (Covid-19), Daihatsu menggelar kompetisi digital anggota komuniyas yang saat ini tengah menjalani work from home (WFH). Mereka ditantang mengekspresikan kreativitas melalui pembuatan video unik dan inspiratif.
CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny mangatakan, dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan, seperti durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.
“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk sahabat klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujarnya, dalam keterangan pers kepada iNews.id.
Kompetisi video ini diikuti 18 klub mobil Daihatsu, terdiri atas AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Ta? Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).
Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, yang akan diumumkanDaihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui channel Channel YouTube
Editor: Dani M Dahwilani