Perempuan Cantik dan Seksi Ini Bikin Video Tantangan Naik Moge

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 21:24 WIB
Perempuan Cantik dan Seksi Ini Bikin Video Tantangan Naik Moge

Sejumlah lady biker cantik dan seksi membuat tantangan bernama 'don't rush challenge' menunggangi motor gede. (Foto:Instagram @gsxbarbie)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis cantik Indonesia membuat video 'pass the brush challenge' yang membandingkan kondisi sebelum dan sesudah memakai make up. Karena terlalu mindstream, beberapa lady biker dunia membuat tema berbeda.

Ini terlihat dari unggahan video akun Instagram @gsxbarbie, Selasa (5/5/2020). Di mana sejumlah lady biker membuat tantangan bernama 'don't rush challenge'. Tantangan apakah itu?

Tantangan ini menceritakan (before after) seorang wanita dengan dua sisi, yakni dari sisi keanggunannya dan sisi maskulin (macho).

Dalam video tersebut, para lady biker ini tampil feminim lengkap dengan pakaian wanita serta berdandan hingga terlihat cantik. Setelah menerima kunci motor, mereka berubah sangar menjadi lady biker bersama tunggangan motor besarnya.

Deretan sportbike yang digunakan tantangan tersebut beraneka ragam ada BMW 1000 RT, Kawasaki Ninja, Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R3, Suzuki GSX-R1000, Yamaha YZF-R6, Yamaha MT-07 dan KTM Duke 250.

Tak hanya tampil dengan sejumlah sportbike-nya, para lady biker ini juga menggunakan perlengkapan berkendara lengkap, seperti helm fullface, jaket kulit, bahkan memakai wearpack seperti pembalap di sirkuit.

Artinya, para lady biker ini tak hanya memanfaatkan waktu masa karantina pandemi Covid-19 di rumah aja, tapi ada pesan yang tersembunyi dalam video tersebut terkait keselamatan berkendara.

Editor : Dani Dahwilani