Kelompok Pesepeda Arogan Rusak Mobil BMW hingga Hancur

Dani M Dahwilani · Jumat, 01 Januari 2021 - 11:31:00 WIB
Kelompok Pesepeda Arogan Rusak Mobil BMW hingga Hancur
Oknum kelompok pesepeda meninju dan menendang BMW X5 terekam kamera hingga menjadi berita nasional. Foto: YouTube/Carscoops)

MANHTTAN, iNews.id - Aksi arogansi dilakukan kelompok pesepeda di Jalanan Manhattan di New York City, Amerika Serikat (AS). Oknum pesepeda meninju dan menendang BMW X5 terekam kamera hingga menjadi berita nasional.

Dalam video tersebut, tampak pengendara sepeda mengelilingi BMW, yang dikendarai korban Max Torgovnick di persimpangan East 21st Street dan Fifth Avenue.  Mereka terlihat meninju jendela, bodi dan membanting kap mesin.  

Bahkan salah satu anggota kelompok itu melompat ke kap mesin dan menendang kaca depan hingga retak.

Torgovnick mengklaim tendangannya cukup kuat sehingga pecahan kaca mengenai dirinya dan sang ibu, yang beradadalam mobil.

Insiden dalam video tersebut bermula ketika BMW melambat, mengakibatkan seorang pengendara sepeda menabrak bagian belakang.

Menurut Torgovnick kepada New York Daily News, mengatakan dirinya memperlambat, dengan tujuan membiarkan pengendara sepeda lewat, tapi tiba-tiba mendengar bunyi gedebuk dari belakang. Ternyata pesepeda menabrak dengan bibir berdarah

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2