Kembali Muncul, Gofar Hilman Pamer Mobil Baru Aliran JDM Honda CRX 1990 

Bertold Ananda · Minggu, 18 Juli 2021 - 17:41:00 WIB
Kembali Muncul, Gofar Hilman Pamer Mobil Baru Aliran JDM Honda CRX 1990 
Setelah vakum beberapa saat atas tuduhan pelecehan seksual, Gofar Hilman kembali tampil dengan memamerkan koleksi mobil barunya. (Foto: YouTube Gofar Hilman)

JAKARTA, iNews.id - Penyiar Gofar Hilman kembali muncul di Channel YouTubenya. Setelah vakum beberapa saat atas tuduhan pelecehan seksual, pria bertato ini kembali tampil dengan memamerkan koleksi mobil barunya.  

Mobil tersebut berbeda dengan sebelumnya sedan station wagon rakitan Jerman. Kali ini, dia menujukkan mobil dengan konsep aliran JDM (Japan Domestic Market), yaitu Honda CRX Hatchback DX two doors manual produksi 1990.
 
Populasinya hanya beberapa unit di Indonesia. Desain eksteriornya yang unik membuat siapapun orang yang melihatnya akan menengok. Maklum bentuk mobil ini berbeda dari yang lain. 

Mobil ini aslinya dibekali mesin berkode D15. Namun, mobil tersebut mengendong mesin berkode EF yang sama dengan Honda Civic Nouva dengan konfigurasi 4 silinder segaris 16 valve SOHC 1.500 cc. Jantung pacu ini mampu menghemburkan tenaga 92 hp pada 6.000 RPM dan torsi sebesar 119 Nm pada 4.500 Rpm. 

Namun, Gofar tidak menyukai mobil yang tampak standar. Banyak hal yang akan diubah agar mobil ini terlihat keren. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: